Subscribe:

Selasa, 15 Maret 2011

Kalau Saya Jatuh Cinta Lagi........

Dialog seorang lelaki ...

Hanya ada satu alasan inti, kenapa lelaki menikah lagi ...

Dan itu bukan karena menolong, bukan karena kasihan, atau alasan lain. Saya lelaki.
Dan kalau saya menikah lagi, itu murni karena saya suka dengan gadis itu. Saya jatuh cinta. Titik .... Dan saya, hampir tergoda untuk menikah lagi, kalau saja saya tidak bertemu seorang ikhwan yang memberi satu pernyataan yang luar biasa benar dan akhirnya mengubah niat saya.

Ikhwan itu berkata .... Jika saya menikah lagi ,

Pertama : kebahagiaan dengan istri kedua belum tentu ... karena tidak ada jaminan untuk itu. Apa yang diluar kelihatan bagus, dalamnya belum tentu. Hubungan sebelum pernikahan yang sepertinya indah, belum tentu akan terealisasi indah. Dan sudah banyak kejadian seperti itu.

Kedua : sementara luka hati istri pertama sudah pasti, dan itu akan abadi.

Sekarang , bagaimana saya melakukan sebuah tindakan untuk keuntungan yang tidak pasti, dengan mengambil resiko yang kerusakannya pasti dan permanen ?



................. buat para lelaki ... renungkan ..........................

http://blog.bukukita.com/users/diajeng/?postId=5582

0 komentar:

Posting Komentar